Popular Post

Posted by : niki iswanti Selasa, 09 April 2013

post: : Niki Iswanti

Ini pengalaman saya isi nya jika anda ingin merubahny tinggal ubah saja sesuai dengan selera anda.
ini HTML versi iswantiniki.blogspot.com  dan FB nya
niki.iswanti@facebook.com

SELAMAT MENCOBA TEMAN"

<head>
    <title>Kisah Sewaktu di MAN(SMA)</title>
  </head>
  <body>
    <h1>Kisah-kisah yang menyenagkan selama duduk di bangku MAN</h1>
   <b><FONT SIZE=5 FONT COLOR="#000080">Nama saya niki-iswanti.blogspot.com saya kelahiran 27 juni 1994 saya SMA sekolah di <U> MAN PANYABUNGAN </U> dan saya sekarang kuliah di <u>STMIK BUDIDARMA MEDAN</u>.Saya anak pertama dari 4 bersaudara.
   Sewaktu saya duduk di bangku MAN saya mengikuti beberapa organisasi yaitu Organisasi Pramuka,Organisasi IPM (Ikatan Pelajar MADINA)
   Organisasi paling mengesankan buat saya adalah Pramuka,eeemmm karna susah,senang,dan sedih di rasa kan bersama"
   Pengalaman pertama saya Hacking  sangat menyenangkan banget Kekompakan itu bisa terjalin dan jika satu orang saja tidak makan yang laen jg gak makan
   eemmm poko nya seru banget masa bareng anak pramuka.<br><br>
   <p>Penganlaman percintaan di MAN yah gitu deh saya kan anak nya polos,jadi kalau soal cinta saya masih butuh belajar lagi dengan teman' saya
   Sewaktu di MAN saya mempunyai teman akrab nama nya AINUN MARDIAH sekarang dia kuliah di AKBIB MADINA HUSADA
   Dia itu temen niki yang paling baik banget
   ahhhh pokok nya seru deh masa" di MAN kalau di ceritain semua nya nanti yang baca bosen lagi karna terlalu panjang.</b></font><p>
    <iframe width='200' height='179'
      src='sd.html'>
      <a href="biodata niki.html">Sd</a>
    </iframe>
    &nbsp;
    <iframe width='200' height='179'
      src='Biodata niki.html' frameborder='0'>
      <a href="Biodata niki.html">Kisah sewaktu MAN(SMA)</a>
    </iframe>
    &nbsp;
    <iframe width='200' height='179'
      src='bidata niki.html' scrolling='no'>
      <a href="MAN.html">Kisah MAN</a>
    </iframe>
    <p>Semua pengalaman dan teman-teman
    yang kudapat sungguh sangat mewarnai
    hidupku dan memberikan pengaruh besar
    terhadap diriku.
  </body>
</html>

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © blog niki - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -