Popular Post

Posted by : niki iswanti Senin, 11 Maret 2013


 
Adhia Azkapradhani - Okezone
Pantai Green Bowl
Keindahan Bali seperti tak pernah habis diperbincangkan. Nyatanya, surga dunia ini masih menyimpan beberapa harta karun yang belum terekspos, padahal keindahannya tak kalah dengan pantai yang sudah jauh lebih populer, seperti Pantai Sanur, Pantai Petitenget, ataupun Pantai Kuta.

Pantai dimaksud adalah Green Bowl yang akan menyapa turis di balik bukit dan tebing tinggi. Suasana tenang dan jauh dari hiruk-pikuk hiburan serta wisatawan dapat Anda temukan di tempat ini.

Nama Green Bowl sendiri diambil dari keadaan pantai ketika air laut surut yang terlihat seperti mangkuk dengan dasar berupa karang-karang berwana hijau. Pemandangan indah ini akan semakin terlihat jelas jika Anda menikmatinya dari atas bukit.

Setelah menuruni ratusan anak tangga yang curam, Anda akan disambut dengan pasir putih nan halus. Teksturnya pun terasa berbeda dari pasir pantai lainnya karena butirannya terasa lebih besar.

Berjalan menelusuri pantai sambil menikmati pemandangan turis-turis yang berselancar, Anda akan menemukan sebuah goa yang dipenuhi kelelawar. Mereka akan terlihat tidur bergelantungan di siang hari.

Ingin berfoto di mulut goa? Siap-siaplah untuk menutup hidung Anda. Begitu banyaknya kelelawar di tempat ini membuat bau tak sedap menyeruak hingga ke mulut goa. Bagi Anda yang suka snorkeling, tempat inipun cocok untuk menikmati keindahan bawah laut Bali yang memukau.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © blog niki - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -