Popular Post

Posted by : niki iswanti Minggu, 10 Maret 2013





posting: niki-blogspot.com
Nama saya NIKI.ISWANTI saya anak pertama dari empat bersaudara.Saya lahir di Medan 27 julli…… dan umur saya 5 tahun keluarga saya pindah ke PANYABUNGAN sampai sekarang jd inti nya saya di besarkan di panyabungan…Menurut saya Panyabungan itu sangat cocok untuk mendidik anak untuk lebih berperilaku baik n sopan santun karna lingkungan nya di sana 100% islam n dalam dunia pendidikan juga di wajib kan bagi yang beagama musalim harus pake jilbab n menutup aurat ny bagi perempuan n laki-laki..Tempat saya menimba ilmu yaitu di SDN 106,setelah itu saya masuk di MTsN Panyabungan,n ke MAN Panyabungan.Alasan saya masuk ke MTsN  n MAN karna saya ingin menjadi anak yang  bisa ilmu sosial n ilmu agama karna ilmu agama itu juga penting karna piintar pun kita kalau iman n akhlak kita gak baik itu sama saja 0000000.Walaupun ilmu agama tidak semua saya ketahui n pahami tapi insya allah saya masih bisa menjaga mengontrol akhlak saya.

            Orang tua saya selalu mengingat kan saya  fokus lah ke pelajaran,jangan fikirkan bagaimana cara mendapat kan uang krna ini bukan saat nya saya memikirkan itu smua,yang saya fikirkan itu hanya pelajaran saja.Menurut saya orang tua saya  itu adalah orang yang sangat saya hormati n hargai,sampai nyawa saya pun rela saya berikan.Apalagi ada orang yang buat orang tua saya menangis Saya gak bakalan terima n saya akan membuat orang itu juga nangis krna orang tua saya adalah segala nya buat saya.
            EEMmmmm saya menulis nya smpai meneteskan air mata ni.
            Saya bertekat,saya harus bisa membahagiakan orang tua saya kalau bisa insya allah saya pengen banget membawa mereka ke TANAH SUCI MEKKAH.Dan saya juga ingin menyekolah kan adek” saya ke jenjang yg lebih tinggi  lagi.Karna bagi saya KELUARGA adalah segalanya bagi saya,,,,
            Ibu n Ayah makasi banyak tanpa kalian berdua q gak bisa seprti ni,q hargai setiap tetes keringat kalian.Walaupuun saya tau jasa kalian itu tidak bisa saya balas,tp  saya akan berusAha untuk yang terbaik bagi Keluarga,nusa,n bangsa.
MOTIVASI
SAYA BERHAK HIDUP
SAYA BERHAK BAHAGIA
SAYA BERHAK SUKSES
SAYA BERHAK  KAYA
SAYA BERHAK UNTUK MEMILIKI ITU SEMUA

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © blog niki - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -