Popular Post

Posted by : niki iswanti Jumat, 26 April 2013

 

Heboh Penampakan Awan saat Pemakaman Ustad Jefri, Awan pun ikut mendoakan Alm. Uje - Ada hal menarik saat jasad Ustad Jeffry Al Buchori hendak dikebumikan di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Di atas langit terdapat gumpalan awan yang menyerupai bentuk manusia yang sedang berdoa. Seseorang yang berada di area pemakaman pun sempat mengabadikan momen tersebut.

Foto awan seperti sedang berdoa dengan tangan diangkat pada sore hari tersebar di berbagai media sosial. Belum diketahui kebenaran foto serta fenomena tesebut, apakah foto dan fenomena tersebut benar atau hanya hasil editan saja.

Selain soal benar atau tidaknya foto tersebut dari sudut originalitasnya atau hasil editing, waktu dan tempat pengambilan gambar pun belum bisa dipastikan dari lokasi dan saat bertepatan dimana Ustadz Jefri dimakamkan.

Selama ini memang dunia maya kadang banyak disalahgunakan sebagai media menyebarkan kabar-kabar yang menghebohkan serta dikait-kaitkan dengan moment yang tengah ramai jadi sorotan publik.

Dari kejadian itu Pipik Dian Irawati Popon, istri Uje hanya bisa berkata. "Subhanallah, dia (Uje) kekasih Allah, kekasih Rasulullah, didoakannya, langsung muncul awan ini, kekuasaan Allah," ujar Pipik saat ditemui di rumah duka, Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (26/4).

Bagi Pipik, momen tersebut sangat luar biasa. Di samping itu ia tak menyangka antusias masyarakat yang begitu besar saat mengantar jenazah dari masjid istiqlal ke area pemakaman. "Maaf, ini bukti bahwa suami saya nggak pernah pilih kasih. Dia (Uje) selalu mendoakan siapapun yang ketemu sama dia," tandas ibu empat anak itu.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © blog niki - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -