Popular Post

Posted by : niki iswanti Selasa, 16 April 2013



Berita Teknologi Terbaru, penemuan sains tekno, teknologi canggih 2013 terkini 
ngenal password menggunakan wajah barangkali sudah sering dibahas, fitur ini ada pada smartphone Android versi 4.0 ICS yang sudah cukup lama diperkenalkan. Namun saat ini sebuah teknologi canggih terbaru ditemukan. Fujitsu memperkenalkan inovasi teknologinya dalam hal keamanan yakni PalmSecure. Inovasi terbaru Fujitsu ini menggunakan teknologi otentifikasi biometrik pembuluh darah telapak tangan yang dapat digunakan sebagai password.

Kalo sidik jari masih ada celah untuk bobol, indentifikasi data seseorang menggunakan aliran darah termasuk teknologi yang aman. Di mana proses verifikasi data terdapat di dalam tubuh sehingga kecil kemungkinan terjadi kekeliruan.

Kalo pakai sidik jari misalnya, kuman dan beberapa resiko lainnya dapat menyebabkan kesalahan dalam verfikasi, bahkan bisa saja orang yang tidak bertanggung jawab memalsukan sidik jari.

Teknologi verifikasi pembuluh darah pada telapak tangan, diklaim perusahaan asal Jepang itu sebagai metode yang dapat meningkatkan akurasi verifikasi di kelasnya. Unggulnya, inovasi ini dapat digunakan tanpa bersentuhan dengan perangkat.

Berita Teknologi Terbaru, penemuan sains tekno, teknologi canggih 2013 terkini

Perkembangan Teknologi PalmScure
Fujitsu bekerja sama dengan sejumlah mitra guna mamperluas aplikasi teknologi PalmSecure untuk memenuhi kebutuhan berbagai industri.

Dikutip dari Okezone.com, perusahaan asal Jepang ini juga akan menyelenggarakan Fujitsu Inovation Challenge - PalmSecure, guna mendorong inovasi para mahasiswa dengan menggunakan teknologi verifikasi pembuluh darah telapak tangan.




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © blog niki - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -